Thursday, October 8, 2020

Ada

 Dunia ini sedang tidak baik baik saja sekarang. Memberi jarak pada yang dekat, semakin jauh untuk yang jauh. Dan dari keadaan ini, ada satu pelajaran yang aku tangkap sangat kuat. 

 Bukan jarak atau waktu yang memisahkan sebenarnya, tapi ego. Kalau saja dua ego saling memahami. Sedikit saja. Semuanya jadi lebih jelas.

 Kamu tahu, setiap waktu yang aku habiskan bersama dengan kamu, terasa waktu punya makna. Tidak ada yang terbuang percuma. Setiap pesan dan kata yang diucap jadi bentuk tersendiri dari kasih sayang. Jadi benar benar menghargai rasa sayang.

 Kangen. Keberadaan seseorang yang hadir jadi terasa nyata adanya.

 Karena itulah setiap kali kita habiskan bersama, tersimpan sebagai kenangan berharga. Maksudku, waktu kita mungkin berkurang. Tapi aku rasa itu tidak akan menurunkan rasa.

 Aku mungkin bukan orang pertama yang muncul, tapi berusaha sebaik mungkin untuk bisa memelukmu jika kamu membutuhkanku.

 Kamu pantas mendapatkan pasangan. Salah satu yang baik. Pecinta. Dan orang yang menghormatimu.

Siapa yang mengerti kamu

Siapa yang mengagumi duniamu

Siapa yang menenangkan pikiranmu, 

dan

Siapa yang melepaskan rasa sakitmu

 Seseorang yang bisa menepuk dan memelukmu dengan perhatian dan cinta sepanjang waktu. Kesakitan. Menangis. Dalam tawa. Dan jika kamu tidak bisa melakukan itu sendirian. Kamu masih memiliki aku. 

Akan selalu ..

 

No comments:

Post a Comment

Ada

 Dunia ini sedang tidak baik baik saja sekarang. Memberi jarak pada yang dekat, semakin jauh untuk yang jauh. Dan dari keadaan ini, ada satu...